Kamis, 26 Desember 2013

Bimaku Berduka *Selamat Jalan Bupati Bima*

innalillahi wainna ilahi rajiiun.

     Telah berpulang ke rahmatullah bapak kita, bapak kami, ama ndai dou mbojo, pagi tadi tanggal 26/12/2013. Dengan diiringi mendung yang berkabut dan awal yang enggan menampakkan sang surya dae ferry ini telah di panggil olehNya. akibat serangan jantung *katanya*. Tapi emang sekitar akhir tahun 2012 yang lalu dae Ferry menjalani pengobatan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Dan setelah pulih beliau menjalani hari-harinya sebagai Bupati Kabupaten Bima.

     Beliau dikenal sebagai pemimpin yang sangat baik di kalangan masyarakat sekitar yang pernah di datangi oleh beliau. Pola pemimpin yang berwibawa dan bijaksana ini telah sukses menjadikan beliau Bupati Kabupaten bima dalam masa dua periode yaitu sejak 2005 hingga sekarang ini.

     Beliau meninggalkan istri tercinta Ibu Indah Dayanti Putri dan dua orang putranya M. Putra Ferriyandi dan M. Putra Pratama. Dae ini bisa menduduki sebagai bupati Bima yaitu petinggi Partai Golongan Karya di Kabupaten Bima. Beliau pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima pada tahun 1999 sampai 2003.

Selamat Jalan Dae Ferry. Semoga tenang disana

Ferry Zulkarnan-Indah Damayanti Putri
H. Ferry Zulkarnain, ST, MM bersama istri, Indah Damayanti Putri pada upacara HUT RI 17 Agustus 2010 di lapangan Desa Teke Kecamatan Palibelo,Bima (Foto:Ronamasa/Ahyar)