Selasa, 31 Desember 2013

Kenangan 2013, Welcome 2014

Desember 2013, ditutup kabut, awan tebal, dan mataharipun enggan untuk memperlihatkan senyum. Penutupan tahun 2013 yang memeberikan kisah tersendiri bagi yang merasakan kehadiran 2013. Mulai Januari hingga Desember saat ini memberikan perubahan yang sangat berarti. Menjalankan kehidupan berhari-hari tidak lah mudah dan bahkan kadang ada yang merasa sulit untuk menjalankannya.

Berbicara tentang 2013, Tahun ini adalah tahun yang memberikan arti tersendiri buat gue. Mungkin buat teman-teman juga kali yahh. Gue gak tahu persis sperti apa tahun ini bagi mereka, tapi yang jelas tahun ini adalah tahun yang memberikan semangat untuk gue.

Lulus kuliah dengan nilai IPK yang lumayan memuaskan batin. Batin gue terpuaskan. Bwuahaha. *Ups. Terpuaskan? kalian jangan berpikiran yang kotor tentang kata 'terpuaskan', emang sih muka gue sedikit 'mupenng-muka pengen', tapi gue orangnya baik hati, tidak sombong, dan rajin mengaji loh. *Lah ini ceritanya apasih??*. Sebelum lulus kuliah tentunya gue menjalani proses yang namanya Proposal dan Sidang dong tentunya.

Dapat pacar. APAHHH...? gue dapat pacar..? Horeee... akhirnya 2013 memberikan gue pacar, setelah beberapa tahun kesendirin gue yang hampa, kesendirian yang sepi, dan kesendirian yang galau. Selalu tersipu malu kalau ngomongin masalah jomblo. Untuk para Jomblowan dan Jomblowati, maaf yaaa. Gue gak bermaksud menyinggung perasaan kalian. Gak bermaksud mengejek kalau jomblo itu sangat tidak. tidak. tidak baik. Sangat menyakitkan. *STOP* gak mau gue ngomongin jomblo lagi.

Pekerjaan menunggu. Yaiyalah, pekerjaan emang selalu menunggu para jiwa-jiwa yang nganggur. Apalagi kalau lo bermalas-malasan dan gak mau nyari pekerjaan. Yassalam, mau jadi apa negara ini kalau kalian jadi penggangguran. Mending penggangguran yang selalu bisa menghasilkan duit, ini pengangguran yang selalu menghabiskan duit *geleng kepala*.

Oktober 2013, adalah bulan kelahiran gue. Keren kann..?? di tahun 2013 ini gue ulang tahun loh. *Bego, semua orang juga ulang tahun di 2013, emang lo doang*. Pokoknya 2013 telah memberikan 22 tahun buat gue. 2013 adalah guru kehidupan buat gue khususnya, dia memberikan kedewasaan tersendiri bagaimana menciptakan dunia dengan senyuman indah. Dan yang paling penting 2013 ini telah mengajari gue untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Selamat jalan 2013. Gue bersama umat manusia yang lain akan selalu rindu, akan selalu kangen denganmu. 2013, terima kasih untuk waktu dan kesemptan buat gue untuk merasakan kehangatan mu. merasakan sentuhan hari-harimu yang indah. Gue akan selalu mengingatmu dalam kenangan.

2014 akan segera lahir. Semoga kita selalu memberikan yang terbaik untuk 2014, sehingga 2014 merasa nyaman dengan kehadirannya yang baru. Buatlah sesuatu yang indah dan kenangan yang paling berharga untuk kau kenang nantinya. selalu berikan yang terbaik untuk 2014. Belum tentu umur kita akan sampai pada 2014 nanti.