Jumat, 20 September 2013

si mungil

Manusia adalah mahluk yang terindah yang pernah ada di muka bumi ini. Mereka terus memperbanyak diri dengan menyatukan cinta kasih. Berbicara tentang manusia, Kelahiran merupakan awal si manusia itu untuk mengenal dunia, untuk mengenal isi dari dunia, mengenal bagaimana cara bersikap dan bertindak dengan manusia lainnya. Bisa mengenal kehidupan dan lingkungan, terutama lingkungan keluarga yang paling mendasar. Mengenal sosok orang tua dan orang-orang terdekat. Itulah kehidupan sejatinya.

Si Mungil
Sebut saja pada tanggal 18 September 2013, seorang bayi mungil, berjenis kelamin laki-laki telah hadir untuk mengisi dunia ini, untuk mengisi apa yang telah digariskan olehNya. Mengisi kekosongan ruang yang telah tergantikan. Sosok mungil ini terlahir di daerah Jogja, Gunung Kidul tepat dini hari. Menyisahkan haru bagi orang tuanya. Anak yang didambakan selama ini akhirnya keluar dengan selamat. 

Panggil saja si mungil (Karena belum bernama). Lahir dari keluarga kecil, Agus Diyanto dan Haryati adalah orang tuanya. Betapa bangganya seseorang laki-laki suatu saat di panggil oleh anaknya "Bapak" dan betapa terharunya seorang perempuan ketika panggilan "Ibu" mendarat ke telinganya.

Setelah dipikir-pikir, ternyata mas Agus dan Mbak yati ini adalah anak semata wayang. So, Simungil ini adalah anak satu-satu nya dan cucu satu-satu nya.. hehe,,, Nice...

Mas Agus dan mbak Yati
Kakek dan Nenek
Om berharap, semoga kamu bisa membanggakan orang tuamu, kakek dan nenek mu, serta keluarga yang ada disekitar mu nanti. Kamu harus bisa menjadi harapan orang tuamu. Jadilah anak yang soleh, patuh pada Perintah orang tua, taat pada Tuhan Yang Maha Esa, dan bisa menyejukkan hati ibu mu dikala dunia sedang terpisah. Bisa membangkitkan semangat ayahmu dikala dunia sedang menjauh...
Selamat Datang dan selamat berpetualang di duniamu yang baru...

Om bangga padamu...