Sabtu, 05 Oktober 2013

Ahli Madya Kesehatan Gigi (AmKG)

Sampai sudah pada tujuan dan pengakhiran dari apa yang kita inginkan. menjadi seorang mahasiswa adalah kebanggaan tersendiri untuk seorang yang sedang berurusan dengan kampus dan aktivitas dengan tugas, makalah, dan praktikum. Tepat ditanggal 28 September 2010 lalu, mahasiswa Akademi Kesehatan Gigi Ditkesad mulai bergelut dengan kegiatan kampus. Inilah awal dari segala perjuangan yang akan menentukan masa depan. Iyaa, masa depan itulah kenyataannya.
Kampus yang terletak di daerah Senen, Jakarta Pusat ini memiliki karakteristik yang unik. Mungkin sedikit berbeda dengan kampus-kampus lain. Disini gue dan teman-teman di didik semi militer (karena dibawah naungan Angkatan Darat).

hmmm,,, langsung ke pokoknya aja deh...

Memakai toga adalah suatu kebanggan tersendiri yang pernah ada saat kita menjadi seorang mahasiswa. inilah hasil yang telah kita capai selama 3 tahun silam. Bahkan, kata TOGA adalah sebuah kata yang dimana perjuangan didunia kampus dan dunia menjadi seorang mahasiswa akan berakhir. Namun, setelah memakai toga, disitulah awal dari perjuangan kita untuk kedepan nya, berjuang untuk mendapatkan pekerjaan dan meraih masa depan, itulah awal dari perjuangan yang sesungguhya.

Lebih dewasa, bisa menata masa depan dengan lebih matang, berjuang untuk pembuktian diri bahwa kita mampu untuk lebih baik dari sekarang, berjanji pada diri sendiri untuk menjemput masa depan dengan indah.

Untuk almamater,


Karena kampus ini, Kampus AKG, tempat bertanya dan tempat menemukan jawabannya. Kampus ini adalah tempat menembus batas, untuk mencoba memperbaiki realitas. Kampus yang diisi oleh para pemimpin, yang mencoba untuk memberi inspirasi. Kampus yang tidak hanya tempat untuk berkarya, tapi tempat untuk saling merangkai titik temu untuk menghasilkan insan berkarya untuk Indonesia.


Untuk Para Staff,
Terima kasih sebesar-sebesarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur Akademi Kesehatan Gigi (Mayor (K) drg. Baby Prabowo), Pembantu direktur I (Ibu Ai Setiawati SKM, MKes), Pembantu direktur II (drg. Adiati I.W, MKes) dan Pembantu direktur III (drg. Silvia), Ketua Program Studi, Dosen, serta semua staff AKG Ditkesad (yang tidak dapat saya sebut namanya satu persatu), atas segala ilmu pengetahuan serta berbagai pembelajaran yang luar biasa telah kami dapatkan dari kampus ini.

Untuk teman-teman sejawat,
Tetaplah berjuang untuk menjadi lebih baik, tetaplah berjuang untuk bisa menjadi orang. Di saksikan oleh orang-orang terbaik, disaksikan pula oleh para sahabat-sahabat terbaik kita, disaksikan pula oleh keluarga dan orang tua terbaik kita, kita telah berhasil menjadi Ahli Madya Kesehatan Gigi (AmKG).