Jumat, 17 April 2015

Mungkin Aku Lelah

Anakmu adalah generasi penerus. Di pundak ini akan melahirkan ide cemerlang yang bisa mengubah dunia. Hanya itu pengantar pada umum nya yang sering di tuturkan penulis populer.

Anakmu adalah generasi penerus. Kini aku sudah besar, baik dan buruk nya dunia kalian yang ajarkan, telah membuka jendela dunia dengan tuntunan. Kasih sayang adalah harga mutlak yang harus kami dapatkan. Hitam dan Putih sudah dapat anak mu ini bedakan wahai papa, wahai mama.

Anakmu adalah generasi penerus. Harapan dan kebanggan kalian raih dari pundak kamu sebagai anakmu. Rapuh dan renta termakan usia. Taat pada kalian adalah bukti kecintaan ku yang sangat besar.

Ini bukan tentang mereka. Tapi ini adalah tentang kita. Kini ku di hempaskan pada kenyataan yang tak pernah ku tahu dari mana arah nya. yang ku tahu hanya aku sayang kamu. Mereka tidak melihat hal itu. Aku takut mereka kecewa.

Maaf jika terlena dengan keadaan ini. Maaf untuk waktu yang kau luang. Jika ku tahu dari awal akan seperti ini. Tidak ku sentuh hidup mu. Tidak pernah ku katakan "jarak adalah sebutir debu dari genggaman kita"

Bukan hanya kamu yang tersakiti, aku juga. Kita sama-sama terluka. Bahwa harus aku yang minta maaf. Sorry. Mungkin Aku Lelah, Mungkin Kamu Juga Lelah. Dan KITA juga mungkin Lelah.