Sabtu, 19 Oktober 2013

Liburan (Awal)

Planning yang paling terbesar gue saat ini adalah ingin mengarungi beberapa pulau di Indonesia. Rute-rutenya adalah. Jakarta - Jogja - Ponorogo - Malang - Bali - Lombok - Makasar - Bima.
Oke. semuanya itu diawal dari rasa ingin dan hobi gue 'adventure'. Keliling dunia adalah suatu kenyataan yang bisa membanggakan diri sendiri dan kepuasan bathin sebelum terbangun dari mimpi. Hehe. Yaa, untuk saat ini, semuanya adalah mimpi.

Kembali lagi ke topik pembicaraan, gue sudah beli tiket ke Jogja loh. harganya sih lumayan'Rp. 170.000', "diluar dugaan gue (kata teman gue harga Kereta Api jurusan Jogja cuman Rp. 50.000 yang Ekonomi AC, mungkin gue Kereta Api yang Bisnis kali yahh)". Sempat berpikir, ingin kembalikan saja tiketnya. Tapi gapapa lah. jadikan pengalaman.

Kaos 4 lembar, celana jins 3 helai, jaket 2 biji dan perlengkapan pribadi lainnya menyatu dalam tas ransel kecil berwarna hitam. Persiapan fisik sudah. Persiapan dompet dan isinya sudah, tapi kayaknya kurang deh.

Minggu, 20 Oktober 2013 siap untuk meluncur ke Jogja dengan 'Fajar Utama Jogja"