Kamis, 07 November 2013

26'th Brithday Bang im.

Muslim Sultryawan S.Psi



Adalah nama pemberian kedua orang tua sejak 7 November 1987. Sebuah nama yang mempunyai artinya tersendiri untuk melangkah dan untuk mengambil arti dari apa yang telah di gariskan. Memang tidak mudah untuk mengemban suatu tugas dan suatu tanggung jawab yang telah di emban nya sejak lahir.

Bang im adalah sapaan untuknya yang kerap di panggil oleh adik-adik dan orang tuanya. Pulunk adalah nama samaran atau nama beken yang di panggil oleh teman dan para sahabatnya. Menurut Zodiac nya yaitu Scorpio doi adalah seorang yang sensitif, mudah terluka dan selalu merasa kesepian. Dia tidak percaya siapa pun kecuali dirinya sendiri. (benar juga sih, abang gue itu orangnya sensitif banget, gue pernah di semprot dan di marahi sama dia, gara-gara gue bulli. astaga... Tapi kalau merasa kesepian kayaknya gak deh).

Untuk yang kedua menurut scorpio Dia adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuannya.Dia tidak bisa mundur atau beristirahat terlalu lama, karena ia berpikir bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban lebih yang akan dicari. Benar, karena abang gue itu adalah seseorang sangat pekerja keras, hehe.

Sudah 26 tahun umur yang sudah terlewatkan untuk sebuah tanggung jawab. Harapan gue sebagai adik cukup simpel saja, yaitu:
- Jadilah kebanggan orang tua dan kebanggaan orang yang disampingmu
- Jadilah abang yang terbaik untuk adik-adikmu
- Jadilah laki-laki yang selalu bertanggung jawab
- Cepatlah menemukan tambatan hati 
- Murah rejeki, panjang umur, sehat selalu.
- Aplikasikan setiap ilmu yang kau dapatkan untuk kepentingan umum (Seperti Psikologi dan ilmu Fotografernya)

Nanti untuk Kadonya gue belikan LSR
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEio_pZFrK101eDjMcwTR5f7NiFAHSgQPdxE3qQH-H4W410It0t_lRsmL1CqFSlLILEHgGbsNhawEXBcjhRr58g6rfa_IdHXCfoS1yLmSsz9MToBbnp_bCTEGw1vJlCAg9UZO5N22LdQUanH/s320/samsung-gx-20-digital-slr.jpg                                     

 Sukses bang