Senin, 26 Agustus 2013

Tentang Wanita (bg 1)


Satu lagi tentang pemahaman wanita yang harus gue pahami, Bukan hanya gue sih, tapi untuk kalian para cowok juga... hhhmmm, mulai dari mana yaaa..? sempat bingung juga untuk ngerangkumnya.
1.     Jika mereka ngambek, dan pergi meninggalkan tempat duduk mereka semula. KEJAR. Dan jelaskan semuanya.
2.    Jika ngambeknya dalam bentuk sms, dan smsnya sangat singkat (Pokoknya isi sms dia tidak seperti biasanya deh). Itu gawat juga tuh. Lo harus bisa jelaskan dengan lemah lembut, apa yang melatar belakangi mereka ngambek.
3.    Jika ngambeknya tidak mau angkat telpon kita. Ya udah, sms aja kaliii. Tapi ingat, smsnya selalu memberi perhatian gitu plus minta maaf donk pastinya.
4.    Kalo dia ngomongnya udah gak jelas, ngawur, emosional. Udah, dengarin aja dulu mereka ngoceh, palingan juga kuat-kuatnya lima sampai sepuluh menit. Yang harus lo lakuin adalah dengarkan, simak baik-baik apa yang menjadi permasalahan nya, biasanya isi dari ocehan mereka itu tentang “kesalahan-kesalah kita sebagai cowo yang belum peka terhadap kemauan mereka, minta putuslah (yang ini bahaya neh), pengen bunuh diri lah (lebih bahaya lagi kalo yang ini, nanti dikira tersangka lagi), dan bla...blaa..bla.. kata-kata aneh mereka” disaat seperti ini, kita sebagai cowo harus punya ketegasan (yang berarti bukan marah dan kesal, melaikan tetap tenang dan stay cool) jelaskan dengan baik kepada mereka dengan cara kalian masing-masing.
5.    EGOIS. Dari sejumlah kasus yang pernah gue temui (maksudnya, pengalaman gue mengenal wanita / pacar). Disaat marah-marah mereka selalu mementingkan diri mereka tanpa melihat perjuangan kita para laki-laki. Namun jika lo bersabar untuk menjelaskannya. Pasti mereka sendiri yang akan mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada kalian. Tapi jika mereka masih egois juga, yaa mau di apain lagi, nunggu mereka berubah sendiri. Karena egois adalah tanda cinta yang terselubung.
6.    PERHATIAN. Mahluk sensitif ini sangat ingin mendapatkan perhatian dari kita. Yaa walaupun bagaimana caranya, tetap berika perhatian kepada mereka walau dalam bentuk sekecil apapun itu.
7.    PEKA. Satu kata ini yang perlu kalian pahami sebagai cowok untuk mengenal tentang wanita. Kata ini harus bisa direalisasikan, karena mereka akan sangat marah jika tidak peka maksud dan keinginan mereka. Mereka tidak tahu betapa kita berusaha untuk menjadikan mereka yang terbaik. Berat memang, tapi itulah perjuangan.
8.    CEMBURU. Dari beberapa survei. Kebanyakan wanitalah yang persentasenya lebih banyak menyandang kata tersebut. Bahkan, adik / kakak / sepupu perempuan kitapun, sempat loh mereka  cemburui. Bingung juga jadinya. Ya sudahlah, pastinya mereka akan tahu maksud dan keinginan kita. Karena, cemburu adalah tanda kesetiaan dan cinta.

Ini hanya sedikit ulasan yang sebenarnya tak perlu di tuliskan... semoga bermanfaat...!!!