Rabu, 01 Januari 2014

Indonesiaku di 2014

Gemercik percikan api yang menggelagar di belahan lagit. seakan merontokkan awan yang tengah berdiri gagah diatas sana. gelembung-gelembung petasan memecah ozon. Memecah sepi ditengah keheningan malam pada biasanya. Bunyi-bunyi seakan membangunkan yang tengah nyenyak. Burung pun kaget dengan letusan kembang api untuk Indonesiaku. Langit seakan berubah menjadi siang yang terang dengan cahaya berkilauan.

Terompet yang pertandakan malam tahun baru telah berbunyi. Gemuruh suara disetiap sudut kota. Tahun baru, tahun 2014. Semoga menjadi tahun yang lebih baik untuk kedepannya. Tahun yang semakin dahsyat untuk para pejuang dan para pemimpin bangsa.

Semoga 2014 menjadi tahun lebih baik lagi untuk kita semua dan untuk Indonesiaku, dijauhkan dari marabahaya, dan para koruptor lenyap dari muka Indonesiaku yang begitu damai. Kerusuhan dan konflik semakin mereda. Angka kecelakaan semakin menipis. Dan Indonesiaku menjadi Indah seperti sedia kala. Para politik semakin jujur dalam mengemban tugas yang diberikan.

Sebenarnya, masalah tahun baru adalah masalah pergantian tanggal, bulan dan tahun pada kalender kehidupan. namun hari-hari dan aktivitas tidak akan berubah jika kita tidak mau mengubuhnya. Jadi, yang paling terpenting di awal tahun yang sangat ceria ini, pastikan mempunyai rentetan sejumlah planning hidup yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Bahkan jadikan hari-hari lebih indah dan lebih bermakna dari ini.

Selamat tahun baru dan semangat baru untuk kita semua dan untuk Indonesiaku.
:*